Tag

, , ,

Nichkhun 2PM telah memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan merenungkan tindakannya dengan melakukan kegiatan pelayanan masyarakat.

Baru-baru ini telah terungkap bahwa Nichkhun telah sukarela membantu kesejahteraan Buddha bagi penyandang cacat yang terletak di daerah distrik Seongbuk, Seoul.

Nichkhun yang telah melalui kontroversi pada musim panas ini karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebelumnya menyatakan bahwa ia akan mengambil cuti dari industri hiburan untuk merenungkan perbuatannya.

Untuk merenungkan kesalahannya ia memilih untuk bekerja dengan anak-anak cacat.

Nichkhun telah mengunjungi pusat perawatan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak sejak dua pekan lalu, yang menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia melakukan perbuatan amal.

Banyak yang memperhatikan tindakan rahasia Nickhun tersebut, namun ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berita keluar kepada publik. Nichkhun memilih untuk tetap menjaga rahasia tersebut, karena mungkin akan ada reaksi atau opini publik yang negatif.

Oleh karena itu, Nichkhun meminta agar dirinya di rahasiakan ketika menjadi sukarelawan, dan JYP Entertainment telah setuju untuk menghormati keputusannya.

Staf fasilitas tempat Nichkhun menjadi sukarelawan, juga tampak sangat berhati-hati ketika berbicara mengenai masalah ini. Salah satu perwakilan menyatakan, “Nichkhun di sini sama seperti sukarelawan lainnya, sehingga sulit untuk berbicara tentang masalah tersebut.”

Selain itu, karyawan lain yang tidak mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Nichkhun menghabiskan waktunya, namun mereka melihat bahwa dia tidak banyak berbicara.

Namun baru-baru ini, berita tentang Nichkhun bekerja di pelayanan masyarakat telah menyebar melalui situs jejaring sosial. Beberapa postingan di sebuah situs SNS menyatakan, “Saya melihat Nichkhun menjadi sukarelawan dan baru saja mendengar bahwa hari ini adalah ulang tahun keempat 2PM. Itu membuat saya melihat bahwa Nichkhun melakukan tindakan yang berarti di hari yang bermakna, “

” Ini adalah Fasilitas untuk anak-anak Cacat. Nichkhun hafal masing-masing nama anak-anak ‘, membantu mereka mencuci, memberi mereka makan, dan membersihkan ~ Dia menjadi sukarelawan dengan sepenuh hati, “

Menyetir di bawah pengaruh alkohol merupakan hal yang mengejutkan bagi penggemar yang mencintai Nichkhun. Namun, karena ia menyadari kesalahannya dan mengambil waktu untuk benar-benar merenungkan tindakannya dan bukan mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya, banyak yang memperhatikan ketulusan yang di lakukan Nichkhun.

Nichkhun berencana untuk melanjutkan kegiatan sukarelawan sampai ia merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

 

 

 

Source  : allkpop

Iklan