KARA merilis lagu baru “Pandora” pada hari Rabu. Dalam MV yang dirilis, para member memberikan image dewasa dengan kostum mereka. Namun, beberapa memberikan komentar bahwa koreografi dan kostum mereka terlalu seksual.

Namun, banyak yang setuju bahwa sulit untuk menempatkan KARA pada kontroversi yang terlalu seksual. MV adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan konsep album. Karena KARA ingin memberikan perasaan yang lebih dewasa, mereka menggunakan kostum dan koreografi sebagai tema. Dan juga, karena semua member sudah tidak di bawah umur lagi, tak ada masalah sebenarnya pada konsep.

Pengguna internet mengatakan “Itu bagus,” “Grup-grup lain juga punya tipe konsep yang sama,” dan “Karena tubuh mereka bagus.

Masalah kontroversi ini akan menurun setelah panggung comeback. Di atas panggung, mereka akan menggunakan kostum yang berbeda dari MV. Staf DSP Media menjelaskan bahwa “karena MV harus menjadi lebih efektif maka dari itu kami memilih kostum yang lebih dewasa dan seksi. Namun, penampilan panggung tak akan sama.

source: Kpopstarz

Iklan